Minggu, 05 Desember 2010

bot PW indonesia momon agresif new

"bot", mungkin bagi para gamers adalah sebuah kata2 yang sangat menggiurkan..
bagaimana tidak..?? dengan menggunakan bot kita dapat bermain game dengan mudah...
karena dengan bot kita bisa menaikkan level di dalam game dengan mudah meskinpun kita dalam keadaan tidur,,, hanya dengan memerlukan waktu sedikit untuk menyeting sebuah bot, game tersebut bisa bermain dengan sendirinya....

sekarang saya mempunyai sebuah bot untuk game perfect world indonesia
setelah saya mencari2 akhirnya saya menemukannya... setelah sekian lama mencari bot yang lainnya yang tidak bisa men hit monster/momon dikarenakan bot sersebut hanya untuk monster agresif

tanda2 bot yang hanya untuk monster agresif adalah
-pada saat kita men hit, hanya hit pertama yang bisa...
-pada saat menggunakan skill.. biasanya muncul tulisan "tidak bisa menggunakan skill ini"
-error

sekarang saya akan menshare bot pw untuk monster aggresif

kalian bisa mendownload disini

utnuk membuka file tersebut kalian harus meng extract...
apabila agan2 tidak mempunyai sofware peng extract kalian bisa mendownload disini

cara meng extract file tersebut mudah2 saja, pertama agan2 harus menginstal sofware yang ada di atas, setelah penginstalan suckes, kalian tinggal meng klik kanan pada file binari.zip atau file bot di atas. setelah itu klik extract here / extract to binari


nah apabila kalian ingin tau cara pemakaian bot tersebut....
saya sudah siapkan keterangannya disni

HAPPY BOTTING
CREDIT BY : botpwindonesia.blogspot.com / wwww.gamexploits.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar